— Panduan untuk membeli sebuah keluarga berkemah tenda —

Keluarga berkemah adalah salah satu cara terbaik bagi keluarga untuk bersantai dan obligasi. Ketika Anda membeli sebuah keluarga berkemah tenda ada yang banyakfaktor yang Anda butuhkan untuk dimasukkan ke dalam pertimbangan. Faktor ini meliputi:
Jumlah kamar tidur

  • arena Anda berkemah sebagai sebuah keluarga Anda tidak bisa tidur di tempat yang sama-Anda perlu kamar tidur berbeda.
  • umlah kamar tergantung pada jumlah dan usia anak-anak Anda. Jika Anda memilikianak-anak muda yang Anda tidak perlu memiliki banyak kamar tidur. Anda dapat tidur dengan mereka di ranjang yang sama, tapi bijaksana bahwa Anda memiliki ruang yang terpisah di mana Anda dapat menempatkan mereka ke tempat tidur tanpamengganggu mereka.
  • etika mengatur kamar tidur anak Anda harus memastikan bahwa itu adalah di kamar tidur Anda dengan sekat antar kamar tidur yang mana Anda bisa unzip. Pembagimemungkinkan Anda untuk mengawasi anak-anak dan memastikan bahwa merekaaman.
  • -musim tenda: mereka adalah yang paling umum dan dirancang untuk musim yang berbeda termasuk musim semi, panas dan gugur. Mereka mudah menahan deras,tetapi mereka tidak mudah menangani kekerasan angin, salju dan badai keras.
  • -4 musim tenda: mereka dirancang untuk berkepanjangan penggunaan 3-musim dan ideal untuk musim panas kemping. Anda dapat juga menggunakan mereka selama awal musim semi dan akhir musim gugur.
  • enda datang dengan 1-2 kutub dan mereka dirancang untuk menahan cuaca yangkeras. Mereka dibangun untuk menyediakan Anda dengan kekuatan, ventilasi dan kehangatan, retensi.
  • -musim tenda: orang-orang ini direkayasa untuk menahan angin sengit dan salju beban. Hal yang sejuk dengan tenda ini adalah bahwa Anda dapat menggunakannyadi semua musim.

Jika Anda memiliki remaja  wisata di bali , Anda perlu memiliki tenda dengan banyak kamar tidur yang terpisah. Ingat bahwa remaja membutuhkan privasi dan kemerdekaan. Anda harus memberi mereka apa yang mereka butuhkan dan mereka akan cinta berkemahdengan Anda.MusimTenda dirancang agar sesuai dengan musim. Yang paling umum adalah:Tenda ini dirancang untuk melindungi Anda dari hujan, cahaya dan bug, dan menyediakan Anda dengan beberapa tingkat privasi.Untuk membuat mereka sulit mereka terbuat dari kain yang lebih berat dan datangdalam kubah desain memastikan bahwa salju tidak dapat mengumpulkan mereka. Dilengkapi dengan rainflies yang memperluas ke tanah dengan demikian melayani sebagai perlindungan besar selama berat angin.Semua tenda ini datang dalam berbagai ukuran dan semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk memilih salah satu yang sangat ideal untuk keluarga Anda. Ketika membuat keputusan Anda harus faktor dalam musim yang Anda akan berkemah.Hujan adalah biasanya masalah utama untuk campers; oleh karena itu, Anda harusmemastikan bahwa tenda memiliki jahitan penyegelan dan tidak ada air dapat bocor melalui lubang jahitan. Anda juga harus memastikan bahwa tenda memiliki ratingwaterproof sedikitnya 2.000 milimeter.